Rabu, 20 Februari 2013

Daily Activities

Daily Activities

      Daily Activities? Kegiatan sehari-hari kan? Duh keminggris ewh. Mungkin itu adalah kalimat yg anda pikirkan sekarang. Tapi yowes sak bahagiamu, disini aku cuma cerita kok.

            Oke, diliat dari judulnya aja udah keliatan kalo aku mau curhat. Emang iya, masalah? Kali ini aku bakalan cerita soal kegiatan sehari-hariku akhir-akhir ini. Jadi kegiatanku paling ya cuma sekolah dan pac……eh ngeliatin org pacaran maksudnya wkwk. Nggak cuma itu sih, banyak bgt yg lainnya. Just following that story:

1. Drama Korea
Enggak, aku lagi gak shooting drama korea kok-_- aku Cuma lagi seneng aja liat drama korea. Kebetulan aku punya DVD korea, “Dream High 2” sama “Panda&Hedgehog”. Ceritanya kerennn!



2. K-POP


Aku ini k-popers, iya aku k-popers. Kyaaaa!! *bangga* *lebay*. Fans of Super Junior (슈퍼주니어), Super Junior (슈퍼주니어M), Girls Generation (소녀 시대)! Saranghae Seoul! Biasku di SuJu: Oppa Lee Dong-hae! He is aegyooo^^ pada tau donghae gak? Oppa-ku ini member suju yg paling saranghaeun! Ini nih fotonya 


Aku juga suka sama Yuri SNSD. Yang ini nih orangnya:


Aku emang gak pernah sembarangan kalo pilih idola. Ganteng&cantik kan?;;))

3. Video-ing

Video-ing? Bahasa apaan tuh? Oke, aku jelasin. Video-ing itu bahasaku sendiri yg artinya nonton video. Entah video interactive, music video, lucu, dll. Contohnya, 

Aku akhir-akhir ini lagi suka liat Malam Minggu Miko. Iya, film/cerita komedi yg setiap episodenya beda-beda dan bisa di download di Youtube atau ditonton di KompasTV. Film pendek karya Raditya dika ini memang bener-bener moodbooster di hari Senin.






Satu lagi yang jadi moodbooster buat aku *jeng jeng* BayuSkak! Ya, artis youtube yg konyol ini asal dari Malang berhasil buat aku jatuh cintahhh! Wk *alay, maaf*.





Aku sekarang juga lagi suka video stopmotionnya Aulion. Ya, film maker yg satu ini emang jago bgt menarik perhatianku. 


Karya-karyanya amatlah keren! Good job buat kalian semua! J


4. Nail Art
Ih ternyata Seks3h selain garang hobinya ngelukisin kuku, hii…. oke whatever! Akhir-akhir ini emang lagi suka aja ngelukisin kuku, entah kenapa K tapi ngutek bukan sembarang ngutek, nailart-ku keren-keren kok *memuji diri sendiri*. Ini nih Nail Art made by: NandaSeks3h


Halah…palingan juga cuma bisa satu kali, itu pun kayaknya kebetulan. Eh jangan salah, aku punya karya yg lain kok. Tapi jgn iri ya, ini nih
 
           

            Emang sih masih cemen…namanya juga iseng h3h3h3.

Sampe sini dulu deh ‘Daily Activities’nya. Lho kok daily activitiesnya cuma 4? Terserah dong. Lagian sudah capek nih….lho punya rasa capek? Wes gak usah ngeriwik-_- Overall, Terimakasih sudah mau baca hehe. Comment is allowed J

Created  by: Nanda Ayu Kusumawardani

Thank to, Allah SWT J

I’ll give this for my readers. Thank you for always read my post. You are aw3some!

Find me on:
nandakgallery.tumblr.com
nandakgallery.polyvore.com
Twitter: @NandaSeks3h
Instagram: nandakgallery
Path: Nanda Kusuma

Contact me on: nanda.ayu97@gmail.com


0 Comment:

Posting Komentar

Template by:

Free Blog Templates