Minggu, 24 Juni 2012

All About "SMP" "Junior High School" is Never Die!♥

Assalamualaikum wr. wb.

Halo :) *senyum manis manja*
Tadi siang, aku sama temen-temen seangkatanku "Wisuda". Iya, sejenis acara kelulusan gitulah. Dimana kalian harus nunggu giliran dipanggil buat "di sematkan toga". Banyangin aja, 1 angkatan ±375 terus dipanggilin satu-satu. Kasihan kan yg manggilin sama kepala sekolahnya-_- =))
Huaaaaaaaa...................rasanya legaaaaaaaaaa bgt :---3 :)

Tapi tapi tapi....................pisah sm temen-temen seperjuangan :( emg sih, masih banyak teman diluar sana. Tapi kan yg cucok blm tentu ada :((((
SMPN 16 Surabaya, kelas 7H-8F-9H lopekkk♥♥♥♥

Brarti besok tgl 9 Juli aku sudah resmi jadi anak SMA alias Putih Abu-Abu. Siap-siap MOS lagiiii............horeeeeee..............ketemu kakak-kakak kelas keceeee................tapi kecean kakak kelas sama adek kelasnya Spensixteen

Btw, alhamdulillah aku sudah diterima di SMA Khadijah Surabaya. Emang sih, bukan sekolah Negri. Tapi gak kalah bagusnya kok
( ˘͡ -˘͡) h3h3 :p

Tapi sumpah rek...........aku sayang kalian.......cinta.........lopekkk........
(˘з˘)♥ SMPN 16 Surabaya beserta teman-teman, adek kelas, kakak kelas, guru, kepala sekolah, anak osis, ibuk kantin, kopsis, ruang BP, antar jemput, lapangan, semuanyaaaaaaaaaa!!!!!!!!!!(ʃƪ´`)♥ 


Dan yg pasti, aku bakalan sering kok ke SMP. Gak usah haru-haru bgt, masih banyak waktu buat kaliannnnn:) :) :) :)

Eh iya btw jgn kalian sebagai teman yg baik, wajib baca ini ya guys! Biar kalian tau kalo aku itu.............bosen sm kon kon kabehhh-_- HAHA guyon rekkk ;))

Wassallamu'alaikum Wr. Wb.

Thx for read ;;) *senam bibir* 
~(˘ε˘~) (~˘з˘)~ ~(˘ε˘~) (~˘з˘)~ ~(˘ε˘~) (~˘з˘)~

1 Comment:

Pandu Wibisono Ind mengatakan...

Aku ANAK OSIS nih :'D

Posting Komentar

Template by:

Free Blog Templates