Sabtu, 07 Januari 2012

☺Bahas Iklan-Iklan di Indonesia! Yuk cuss(๑'⌣'๑)づ

Assalamualaikum wr wb! Salam sejahtera bagi yang beragama lain! :)

Aku lagi mau mbahas soal iklan nih!
Iklan di Indonesia itu pada aneh-aneh ya. Yg paling konyol sih iklan "Tori-Tori Cheese Crackers"! Masih Inget Iklannya gak? Kalo ada yg belum tau, ini nih iklannya:



Aneh kan???? Emang!!! Mungkin sekarang iklan itu udah gak ada, tapi digantii sama iklan yg gak kalah konyol lagi nih! Iklannya sih sama-sama promo tentang biskuit/makanan ringan, dan juga iklannya sama-sama konyol! Yaitu iklaaaan *jengjeng* "TUC crackers"!!! Ini nih iklannya:


Gak masuk akal begeteeee!!! Tapi tapi tapi....selidik punya selidik, dibalik iklan-iklan konyol itu ada yang 'awesomeeee' lohhh :3 Mau tau, iklan apa yg 'awesomeeee'? Yaitu Iklan yg ada peran anak kecilnyaaa :3 Iya, iklan yg ada artis ciliknya itu bikin orang-orang tertarik. Tertarik dgn keimutannya, bukan karena kekonyolannya... Contoh iklan imut yg 'awesomeeee' menuruku, ada:
1. Iklan Susu Nutrilion "Life is an adventure" :

2. Iklan Susu Dancow "Dari perut turun ke kaki" :














Dan iklan yg lagi diperbincangin itu iklan "Oreo IceCream Orange Flavour" yg melibatkan artis cilik bernama Avika;3 Yeah, I know Avika has a cute face! Tapi gak cuma itu, dia emang cerdas dan punta bakat!! Inilah iklan yg dibintangi Avika, Oreo IceCream Orange Flavour click this link: http://youtu.be/0CUx3kQQnto

Gimana? Avikanya lucu kan???? Ihhh lucu bets deh pokoknya!(з´`ε)


Oke, sampe sini dulu ya post-ku hari ini. See you next time, guys! Thanks for read my post! Bya, Assalamualaikum dan salam sejahtera

0 Comment:

Posting Komentar

Template by:

Free Blog Templates